Cara Melaksanakan Ibadah Umroh

Cara Melaksanakan Ibadah Umroh

Ihram untuk Umroh dan memasuki Masjid Al-Haram.

Ihram; Anda sudah ber-Ihram untuk Umroh sebelum memasuki Mekah. Jikalau anda ingin ber-Ihram, langkah selanjutnya ialah menutup kepala dan melaksanakan shalat Nafl dua rakaat. Kemudian buka penutup kepala, dengan tujuan melaksanakan Umroh dan mengumandangkan Talbiyah sebanyak tiga kali atau sebanyak mungkin. Tahap ini sebagai awal dimulainya segala aturan Ihram yang tertulis dalam daftar Haji. Anda bisa pelajari prosedur komplit cara memasuki Ihram.

Masjid Agung
Memasuki Masjid Al Haraam; Saat mengumandangkan Talbiyah, masuki Masjid Al Haraam sebaiknya melalui Bab.

As-Salam dengan kaki kanan lebih dulu. Memohon kepada Allah Ta'ala sambil menuju Ka'bah. Anda bisa mengumandangkan permohonan / doa seperti berikut sebelum memasukinya;
Allah huma aftah li abwaba rahmati ka.
Pandangan pertama saat masuki Ka'bah; Padangan pertama hanya pada Ka'bah, tetapkan kedua mata kepada Baitullah dan berdiri searah, di anjurkan anda mengumandangkan bacaan berikut;
  • Allahu Akbar 3X*.
  • La Ilaha Illallah 3X*.
  • Melantunkan Darud kepada baginda nabi besar Muhammad SAW dengan rendah hati dan tangisan dimata berdoa kepada Allah Ta'ala. Inilah waktu utama diterimanya doa.
*.Tujuannya ialah untuk memuji dan mengagungkan Sang Pencipta sebelum melakukan Darud dan permohonan. Oleh karena itu, selain ucapkan Allah Akbar dan La Illaha Illallah, anda bisa juga melantunkan ayat-ayat suci.

Setelah itu, disaat mengumandangkan Talbiyah, anda bisa berlanjut melaksanakan Tawaf di Ka'bah.

Mungkin anda ingin melaksanakan ibadah Umroh maka silahkan melihat penawaran harga Umroh Murah 2015 - 2016 dari kami, atau pilih sendiri kapan anda ingin berangkat Umroh.

  • Nama; Muhammad Agen travel Umroh Royal Tour.
  • 087885262341 (XL)
  • 081310057783 (simPATI)
  • 085715733636 (M3 Indosat)
  • 7DB07466 (Pin BB. Kalau add saya tulis "Umroh" sebagai kalimat undangannya)

0 Response to "Cara Melaksanakan Ibadah Umroh"

Post a Comment